beSt _fRiendS

Kamis, 25 Maret 2010

kenangan teRindah

sahabat disaat aku membutuhkan mu kau ada
tapi malah sebaliknya aku tidak ada disaat aku membutuhkanmu
semenjak lulus smp kita berpencar
tapi itu semua bukan penghalang
kita masih calling2an
tapi aku malah sibuk dengan urusan ku sendiri
sahabat kapan-kapan kita reoni
untuk mengingat masa-masa kita yang ada dismp
susah senang kita alami bersama
meskipun itu sudah lama tapi masih kuingat
apalagi pada saat kita rekeasi dijakarta
itu pengalaman yang masih ku ingat
begitu juga dirimu semoga masih ingat
kita beli rujak 1 dimakan bersama-sama
walaupun rasnya asin banget..
ketika makanya sama kamu rasanya asin hilang
menjadi senyuman...
posted by iswahyuni at 22.10

1 Comments:

seandainya waktu bisa ku putar aku ingin sekali lagi membuat ketawa kalian semua...

25 Maret 2010 pukul 22.29  

Posting Komentar

<< Home